Panduan Membuat Twitter

Panduan Membuat Twitter

Panduan Membuat Twitter - Ini zaman di mana semua umat manusia menggunakan internet, Men! Kalau di Indonesia salah satu tempat di mana banyak umat berkumpul adalah Twitter. Jejaring sosial ini memang banyak dihuni umat manusia dari Indonesia. Jangan salah kalau umat manusia dari Indonesia sering berulah di trending topic dunia.

Apabila kamu ingin mempelajari bagaimana cara membuat akun twitter. Di sini kami akan membahas dengan cukup sederhana.

Selain RasKancut yang pernah mempublikasikan hal yang sama. Kali ini terdapat perbedaan. Silakan baca dahulu deh uraian dari kami.

1. Buka halaman website untuk melakukan pendaftaran Twitter di sini https://twitter.com/signup.


2. Isi semua data-data yang diminta Twitter seperti nama lengkap, alamat email, password serta username. Diwajibkan semua data-data harus benar seperti terlihat pada contoh gambar dibawah. Setelah selesai mengisi semua data dengan benar maka selanjutnya silakan klik tombol “Create My Accout” untuk segera melakukan pendaftaran twitter baru.

3. Setelah itu cek inbox email yang kamu gunakan untuk mendaftar tadi. Buka email dari twitter yang berisi link untuk mengconfirmasi pendaftaran kamu tadi dan klik link yang ada di email tersebut. Lihat contoh gambar berikut ini:

4. Jika telah mengklik email konfirmasi tersebut, berarti kamu telah selesai mendaftar dan selamat kamu telah berhasil membuat akun Twitter. Untuk langkah selanjutnya kamu hanya tinggal mengatur semua setting profil di Twitter pada link ini Twitter.com/Settings/Account.


5. Selanjutanya silahkan ganti foto profilmu dengan cara klik tombol browse, dan pilih foto terbaik yang telah kamu persiapkan sebelumnya untuk menjadi foto profil di akun Twitter baru. Lihat contoh dibawah!


6. Apabila kamu memiliki situs, website atau blog silahkan masukan juga pada kolom disana (lihat gambar di atas!) agar nantinya dapat muncul di profile page. Jika telah selesai semua jangan lupa klik Save Changes


Nah begitu caranya kawan. Sebenarnya sama sih Panduan Membuat Twitter ini dengan apa yang dijabarkan di RasKancut. Tetapi yang penting enjoy saja.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Pak Lurah dan Tukang Somay, Published at 1:02 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment