Cara cepat belajar bahasa inggris

Cara cepat belajar bahasa inggris

Cara cepat belajar bahasa inggris, menurut saya bahasa sangat erat kaitannya dengan kebiasaan. Coba kita lihat anak kecil yang tidak secara khusus diajarkan kursus bahasa yang digunakan di sekitarnya akan tetapi anak kecil tersebut bisa mempelajari bahasa tersebut. Hal ini saya pikir juga berlaku dengan bahasa inggris.

Cara cepat belajar bahasa inggris


Cara cepat belajar bahasa inggris


Sekarang mari kita lanjutkan pembahasan cara cepat belajar bahasa inggris. Jika anda tertarik untuk mempelajari bahasa inggris dengan cepat, anda bisa menerapkan beberapa tips di bawah ini :

1. Sering-sering mendengarkan lagu yang menggunakan bahasa inggris
Dengan membiasakan  diri  untuk mendengarkan lagu yang berbahasa inggris maka secara tidak sadar anda akan terbiasa dengan kata dan kalimat yang memakai bahasa inggris, sehingga kosakata anda akan semakin bertambah. Dan jika anda tidak mengerti makna dari kata tersebut maka segera cari dalam kamus dan catat;ah kosakata yang baru saja anda pelajari tersebut.

2. Bermainlah game yang menggunakan bahasa inggris
Jika anda termasuk salah seorang yang menyukai game, sebaiknya anda bermain game yang menggunakan bahasa inggris. Sebaiknya anda bermain game yang di dalamnya terdapat percakapan bahasa inggrisnya.  Barangkali dengan demikian kosakata anda akan semakin bertambah seiring berjalannya waktu.

3. Berbicara dengan bahasa inggris
Mulailah berbicara bahasa inggris mulai dari hal-hal yang sederhana. Dari kodakata yang telah anda miliki. Misalnya 'good  morning' 'how are you' dan lain sebagainya. Kemudian jika anda telah terbiasa dengan yang sederhana tingkatkan dengan kalimat yang lebih komplek lagi. Atau juga bisa anda menyanyikan lagu yang berbahasa inggris. eboza.com

4. Tonton Film yang berbahasa inggris
Jika anda menonton film upayakan film yang anda melihat menggunakan bahasa inggris. Atau juga bisa film dengan subtitle bahasa inggris. Saya kadang melihat film bahasa korea kemudian memakai subtitle bahasa inggris.

5. Kursus atau LES
Jika anda benar benar ingin bisa bahasa inggris. Saya sarankan anda untuk mengikuti les ataupun kursus bahasa inggris. Apalagi sekarang tersedia kursus bahasa inggris yang bisa dilaksanakan di rumah ataupun dimanapun karena berbentuk format digital. Sehingga biasa anda putar di HP, tablet PC ataupun di laptop anda. Apalagi kursus dengan menggunakan metode ini bisa anda peroleh dengan harga yang MURAH.

Huf, itu tadi sedikit tips cara cepat belajar bahasa inggris. Semoga bisa bermanfaat untuk anda


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Pak Lurah dan Tukang Somay, Published at 4:44 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment