Kumpulan Kata Mutiara Cinta Terbaru

Kumpulan Kata Mutiara Cinta Terbaru

Mungkin saat ini anda sedang memikirkan seseorang atau pasangan anda atau mungkin juga anda sedang membutuhkan kata-kata cinta baik itu kata-kata cinta akan anda kirimkan kepada pasangan anda atau juga untuk menyejukkan hati dan jiwa anda pribadi maka kami akan menyajikan Kumpulan Kata Mutiara Cinta terbaru untuk anda.

Bagi anda yang ingin mendapatkan Kumpulan Kata Mutiara Cinta terbaru, maka langsung saja berikut kami sajikan Kumpulan Kata Mutiara Cinta terbaru untuk anda:

“Dalam hidup, kau tak bisa melalui semuanya sendiri. Bahkan, untuk menikmati indahnya pelangi kau butuh seseorang yang menemani disampingmu”.

“Tak ada yang mampu membeli cinta sejati. Ia tak datang kepadamu, ia berada dalam hatimu. Hanya hati tulus yang mampu merasakannya”.

“Lupakan dia yg pernah meninggalkanmu demi orang yg lain. Meski cinta, jangan biarkan dirimu kembali terluka tuk alasan yg sama”.

“Kau takkan tahu seberapa tulus seseorang mencintaimu sampai kau melihat seberapa tulus ia mencintaimu dalam kondisi terburukmu”.

“Ketika seseorang meninggalkanmu, jangan berharap dan menunggu dia tuk kembali.
Cintai juga dirimu dan beranilah berkata: “Terima kasih telah memberiku kesempatan tuk menemukan seseorang yg lebih baik darimu”.

“Suatu hal yang aneh tentang cinta adalah dia yang berjanji tak akan menyakitkanmu adalah dia yang paling sering menyakitkanmu”.

“Berhentilah menunggu dia yang tak pernah tahu betapa berartinya dirimu. Buka matamu, pasti ada seseorang yang menganggapmu begitu berarti”.

Demikianlah sedikit informasi Kumpulan Tentang Kata Mutiara Cinta terbaru, semoga bermanfaat.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Pak Lurah dan Tukang Somay, Published at 8:48 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment